oleh

Microsoft Rilis Gim XBox Terbaru

Dunia, KepriDays.co.id – Microsoft baru saja mengkonfirmasi kehadiran gim baru untuk Games with Gold yang akan dirilis pada Maret mendatang. Perusahaan ini membocorkan sebelum Maret agar para member XBox Live Gold bisa menyiapkan ruang di konsolnya untuk gim-gim baru tersebut.

Gim baru yang dirilis terdiri atas dua gim masing-masing untuk XBox One dan XBox 360. Ubergizmo melaporkan pelanggan XBox Live Gold di XBox One bisa memperoleh versi trial Blood Dragon secara cuma-cuma sepanjang Maret. Dalam gim action ini, pemain harus menyelesaikan 30 misi di tujuh negara.

Gim Superhot akan tersedia gratis mulai 16 Maret hingga 15 April di XBox One. FPS disebut unik karena pemain tidak bisa sembarangan meninggalkan permainan. Para pemain harus merencanakan gerakannya dan menghindari terjangan peluru sepanjang permainan.

Selanjutnya adalah Brave: The Video Game dan Quantum Conundrum yang bisa didapatkan gratis oleh pelanggan XBox Live Gold di XBox 360. Dua gim ini disebut kompatibel sehingga dapat dimainkan di XBox One. Dua gim ini akan tersedia mulai 15 hingga 31 Maret. (TIM REDAKSI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *