Razia Pomal di THM

Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam



Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Polisi Militer (Pomal) menggelar razia gabungan  antara Polisi, Satuan Pamong Praja (Satpol PP) di tempat hiburan malam yang berada di wilayah Tanjungpinang, Ahad (11/3/18) dini hari kemarin.

Kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi. Adapun tempat hiburan malam yang dirazia diantaranya Pub Clasik yang berada di jalan rawa KM 5 serta Hotel CK yang berada di KM 8.

Menurut Komandan POMAL Letnan Kolonel Didik Wahyudi, razia ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, serta sasarannya beberapa tempat hiburan malam di Tanjungpinang.

“Adapun hasil dari razia untuk anggota TNI tertangkap nihil dan untuk masyarakat sipil sebanyak 31 orang, pada umumnya tidak membawa identitas sedangkan untuk warga negara asing hasilnya juga nihil,” ujarnya.

Sementara terkait nihilnya hasil razia anggota TNI, Didik mengatakan, tidak ada kebocoran informasi razia ini dilakukan tim gabungan.

“Saya kira itu tidak ada yang bocor sehingga kita jalani kegiatan ini. Hanya saja masyarakat sipil yang tidak membawa identitas diri saja ada tertangkap,” kata Didik. (YULI)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *