oleh

Dua Orang Tewas Usai Tabrak Pohon

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM 8 atas Jalan Raja Haji Fisabilillah sekitar pukul 01.00 wib, Selasa (3/4/18), membuat dua orang tewas di tempat.

Saat itu kedua korban menggunakan sepeda motor Honda Vario warna Biru Hitam dengan nomor polisi (nopol) BP 2250 BI menabrak pohon, diduga karena lepas kendali.

Mengetahui hal tersebut pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian. Diketahui kecelakaan terjadi tepat didepan Kantor Kementrian Keuangan Direktorat Jendral Pembendaharaan.

“Kronologis kejadian sepeda motor Honda Vario yang dibawa korban dengan kecepatan tinggi sehingga lepas kendali keluar jalur dan menabrak pohon, korban yang tanpa sadar langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” ujar polisi saat itu.

Sedangkan setelah olah TKP meminta keterangan para saksi di sekitar kejadian, polisi menyita barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit.

“Tidak ditemukan identitas korban dan saat ini kepolisian masih mencari tau tempat tinggal korban. Untuk jenazah masih berada di Rumah Sakit Umum Propinsi,” kata sumber kepolisian. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *