oleh

‌Sejarah Baru Taekwondo Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kejuaraan antar klub Taekwondo se-Kepulauan Riau membuka sejarah baru olahraga beladiri itu di Kota Tanjungpinang.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, memberi apresiasi kepada Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Tanjungpinang yang melaksanakan pertandingan tersebut di SMKN 3 Tanjungpinang pada 14-15 April 2018.

“Saya berharap kejuaraan seperti ini lebih sering dilaksanakan di Tanjungpinang, ibu kota Kepri. Ini kejuaraan bergengsi, karena jagoan-jagoan dari setiap klub ikut bertanding,” ujarnya.

Isdianto juga mengapresiasi kegigihan pengurus taekwondo Tanjungpinang melaksanakan kegiatan tersebut secara mandiri. Pengurus taekwondo ini telah membuktikan peran sertanya yang besar dalam meningkatkan kualitas atlet secara mandiri.

Ia berharap pertandingan taekwondo tersebut melahirkan atlet handal untuk bertanding di tingkat nasional, dan meraih prestasi. Taekwondo di Kepri saat ini memasuki tahap gemilang, meski belum menonjol di tingkat nasional dan internasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.