oleh

217 JCH Kota Tanjungpinang Siap Berangkat ke Tanah Suci

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Teknis Pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang di Ruang Rapat Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (2/7).

Rapat dipimpin langsung  oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono yang juga dihadiri oleh Asisten I, H. Ahadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Perwakilan Polres Tanjungpinang, KSOP, serta seluruh instansi yang terkait dalam proses Penyelenggaraan Ibadah Haji pada musim haji 1439H/2018M.

Jemaah Calon Haji Kota Tanjungpinang semula berjumlah 224 jemaah namun berhubung dengan pemeriksaan kesehatan yang tidak memenuhi syarat sehingga JCH menjadi 217 jemaah yang nantinya akan dilepas oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang di Aula Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang pada tanggal 17 juli pagi, selanjutnya jemaah calon haji menuju pelabuhan Sri Bintan Pura untuk berangkat ke embarkasi batam.

Riono menjelaskan jemaah calon haji Kota Tanjungpinang nantinya diterbangkan ke Madinah pada 18 juli pagi melalui bandara Hang Nadim, Batam yang tergabung dalam kloter pertama yang akan bergabung dengan JCH dari Natuna, Anambas dan Lingga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.