oleh

Pos Kamling Perum Indonusa Air Raja Terbaik se-Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) Kota Tanjungpinang raih predikat terbaik se-Kepri. Penghargaan tersebut diserahkan dalam upacara dan syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (11/7) kemarin.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dann 2019”.

Kota Tanjungpinang raih juara 1 pos kamling terbaik yang juga merupakan terbaik tingkat Provinsi Kepri melalui RT. 003 / RW l. 008 Perum Indonusa Kelurahan Air Raja yang diberikan langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi kepada Lurah Air Raja, juara 2 diraih oleh Kelurahan Kampung Bugis dan juara 3 diraih Kelurahan Tanjungpinang Timur.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza sangat mengapresiasi dan bangga kepada petugas Pos Kamling yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Pos Kamling adalah wadah kontrol keamanan lingkungan yang terdekat dengan masyarakat. Ini suatu kebanggaan bagi kita semua, karena selama ini Tanjungpinang cukup aman,” ungkapnya.

Ariza juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada anggota TNI dan Polri, khususnya Polres Tanjungpinang yang senantiasa bekerja sama dengan berbagai element dalam memberikan keamanan bagi masyarakat.

“Ini terbukti dengan jelas dalam melaksanakan tugas mensukseskan pilwako yang telah terselenggara dengan aman penuh rasa kekeluargaan dan tanpa ada hambatan. Kunci dari keberhasilan ini adalah kerja keras Polri, TNI dan masyarakat,” tambah Ariza.

Selain itu, Ariza juga sangat berharap Polres Tanjungpinang dapat terus memberikan dan menjaga rasa aman serta nyaman kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan semakin profesional.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh jajaran FKPD Kota Tanjungpinang, jajaran Bhayangkari, tokoh masyarakat, para veteran dan purnawirawan Polri. (RNN)