oleh

Manado Fiesta Dibuka Mendagri

Sulut, KepriDays.co.id – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyempatkan diri hadir di acara Manado Fiesta. Bahkan didaulat untuk membuka resmi festival tersebut.

Acara Manado Fiesta itu sendiri dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Walikota Manado, Vicky Lumentut, Pangdam Merdeka, Kapolda Sulut, Danlanal dan sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemprov Sulut, TNI dan Polri.

Dalam kata sambutannya, Tjahjo mengatakan Sulut adalah provinsi yang punya prospek. Apalagi sekarang geliat pariwisata di Sulut, khususnya di Manado berkembang dengan menggembirakan. Sulut terutama Manado, kini telah menjadi pintu gerbang Indonesia bagian timur.

“Sulut ini pintu gerbang Indonesia. Provinsi majemuk. Provinsi yang menerima semua suku,” kata Tjahjo, di Manado, Jumat (31/8) kemarin.

Kuncinya kata Tjahjo untuk mewujudkan itu adalah keramahan warga. Dan warga Manado khususnya terkenal dengan keramahan. Kunci lainnya adalah stabilitas keamanan. Tentu suksesnya program pariwisata bisa mendorong percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat.