oleh

Relawan Gatot Nurmantyo Dukung Prabowo – Sandiaga

Jakarta, KepriDays.co.id – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menerima relawan Militan Gatot Nurmantyo di Posko Melawai, Jakarta Selatan, Kamis, 6 September 2018. Ini merupakan organisasi relawan kedua yang mendukung Prabowo Subianto-Sandi dalam kontestasi pemilihan presiden 2019.

Kesamaan visi antara Gatot dan isu yang kerap digaungkan Sandi menjadi alasan mereka mengalihkan dukungan. Menurut mereka, Sandi dan Gatot sama-sama memperjuangkan ekonomi rakyat, membuka lapangan kerja, dan menstabilkan harga-harga.

“Untuk itu, kami bersedia mendukung Bang Sandi untuk maju (dalam pilpres) 2019,” ujar Ketua Relawan, Irfani Rahman Djojosudiro, di Posko Melawai.

Relawan yang menamakan diri mereka Gerakan Nusantara Prabowo Sandi (GN Padi) ini semula dikenal sebagai Militan Gatot Nurmantyo (Militan GN).

Sandi menyetujui kesamaan visi antara dirinya dan Gatot. Ia pun mengaku terus melakukan pendekatan dan konsolidasi dengan mantan Panglima TNI ini.

Sandi mengatakan sudah menyiapkan posisi di tim pemenangan apabila Gatot Nurmantyo memutuskan bergabung dengan tim kampanye nasionalnya nanti. Prabowo sendiri, kata Sandi, sudah melakukan komunikasi berulang kali dengan Gatot.

“Kami pastikan Pak Gatot punya peluang untuk menyampaikan pikiran-pikiran dan gagasan,” tuturnya. ***