oleh

Besok, Konferwil PWI Pinang-Bintan Digelar

Tanjungpinang,KepriDays.co.id – Anggota PWI Kepri yang berdomisili di Tanjungpinang-Bintan akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI perwakilan Tanjungpinang-Bintan di Hotel Pelangi, Tanjungpinang, Selasa (18/9) besok.

Menurut Ketua PWI Kepri Ramon Damora, persiapan Konferwil untuk Tanjungpinang Bintan sudah mendesak karena tingginya minat wartawan yang sudah lulus uji kompetensi untuk mendaftar sebagai anggota PWI.

“Di Tanjungpinang saat ini ada sekitar 30 anggota PWI yang statusnya sebagai anggota biasa. Sementara di Bintan ada 3 orang. Selain itu, untuk yang mengajukan pendaftaran untuk menjadi anggota muda Tanjungpinang-Bintan jumlahnya mencapai 40 orang,” kata Ramon Damora saat ditanya alasan pembentukan PWI perwakilan Tanjungpinang Bintan.

Menurut Ramon, sejak dua bulan lalu, PWI Cabang sudah mengeluarkan surat mandat untuk pembentukan perwakilan baru. “Tugas ketua penerima mandat itu mengelar Konferwil. Alhamdulillah persiapan sudah selesai tinggal pelaksanaannya, Selasa (18/9),” sebutnya.