oleh

30 Regu Sudah Daftar Dragon Boat Race 2018

Pemko Gelar Doa Selamat Jelang Pelaksanaan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Perhelatan Tanjungpinang Dragon Boat Race 2018 akan segera digelar. Dijadwalkan pada 19-21 Oktober 2018 mendatang. Untuk kesuksesan tersebut Pemko Tanjungpinang menggelar doa selamat di Istana Kota Rebah, Selasa (2/10).

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul mengatakan perhelatan ini merupakan even tahunan yang terus digelar, ia berharap kegiatan ini harus lebih baik lagi.

“Even olahraga wisata ini harus dilaksanakan lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya,” katanya.

Syahrul juga menyampaikan agar panitia pelaksana dapat lebih solid dan kompak serta memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu yang datang dari berbagai daerah bahkan luar negeri.

“Bentuk tim yang solid, kompak dan layani tamu sebagaimana mestinya. Kota kita ini akan didatangi banyak tamu, baik yang dari dalam negeri maupun luar negeri. Maka dari itu, layani dengan sebaik-baiknya,” kata Syahrul.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta sukses seperti tahun-tahun lalu. Untuk itu perlu bersama-sama berdoa, agar acara ini dapat diridhoi dan dimudahkan segala sesuatunya.