oleh

Walikota Tanjungpinang Kunjungi POM AL

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul melakukan kunjungan kerja ke kantor Polisi Militer Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Pom Lantamal IV) di Jalan Merdeka No 4 Tanjungpinang. Selasa (9/10).

Dalam kunjungan kerja tesebut Walikota bersama Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma beserta Staf Pemerintah Kota Tanjungpinang disambut Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik Wahyudi M. Tr. Hanla di Ruang Rapat Pom Lantamal IV. Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka silaturahmi tersebut diisi dengan tatap muka bersama seluruh personel Pom Lantamal IV.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pom Lantamal IV menyampaikan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang telah berkunjung ke Kanto Pom Lantamal IV. Selanjutnya Komandan Pom Lantamal IV menjelaskan secara umum tentang tugas dan tanggung jawab Pom Lantamal IV dalam menunjang keberhasilan tugas Pokok Lantamal IV serta memberikan kontribusi langsung terhadap keamanan dan ketertiban Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, pada kesempatan bertatap muka dengan personel Pom Lantamal IV, Walikota Tanjungpinang mengajak kepada seluruh personel Pom Lantamal IV untuk bersinergi membangun Kota Tanjungpinang agar menjadi kota yg maju, aman, makmur dan bertuah.

Kunjungan antara orang nomor satu dikalangan Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Komandan Pom Lantamal IV diakhiri dengan saling tukar menukar cinderamata dan foto bersama dengan seluruh personel Pom Lantamal IV. (*).