oleh

Heboh Simbol Mata Dajjal di Gedung Gonggong, Amrialis Langsung Hapus Konten Video Mapping

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Konten video mapping yang menyerupai simbol mata satu atau Mata Dajjal di Gedung Gonggong sudah dihapus. Hal tersebut dilakukan agar tidak memantik kontroversi lebih luas.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang Amrialis mengatakan sebenarnya video yang menyerupai mata tersebut berbentuk gurita memutar. Namun memang dalam tampilannya malah menyerupai bentuk mata. Dia pun sudah meminta petugas yang berjaga menghapusnya.

“Sudah saya suruh hapus, karena terjadi bentuk seperti itu. Kedepan tidak akan tayang lagi video mapping yang menyerupai mata itu,” kata Amrialis kepada KepriDays.co.id, Senin (22/10/18) malam.

Amrialis merencanakan akan mengganti video mapping yang menyerupai mata itu dengan yang lainnya, agar ikon Gedung Gonggong tetap indah di malam hari.

“Masih ada konten lain untuk memperbagus gedung itu. Tapi tetap konten video mapping (menyerupai mata) itu tidak akan kami pakai lagi,” ujarnya.

Sementara sebelumnya video mapping Gedung Gonggong sempat hebohkan warga Tanjungpinang. Bahka menjadi viral di medsos karena video tampilan gedung disebar warga. Dalam tampilan video mapping di gedung gonggong ada gambar berbentuk mata satu yang identik dengan simbol mata dajjal. Berbagai komentar pun disampaikan warga.

“Sudah kita hapus supaya terjadi kesalahpahaman lagi,” ungkapnya. (*)