oleh

Heboh Simbol Mata Dajjal di Gedung Gonggong

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Warga Tanjungpinang dihebohkan dengan adanya tampilan simbol mata satu atau sering disebut mata Dajjal di Gedung Gonggong. Gambar mata tersebut muncul dari sorotan video mapping.

Video berdurasi 10 detik tersebut dengan cepat beredar di groups WhatsApp dan Facebook. Informasinya video tersebut diambil warga saat malam Minggu kemarin. Karena memang video mapping ditayangkan saat malam.

Hal ini pun mengundang respon berfariasi di media sosial dan memantik kontroversi. Kebanyakan mereka mengucapkan kalimat istighfar saat mengetahui gambar di gedung Gonggong tersebut.

Ada juga yang usul untuk segera melaporkan ke Walikota Tanjungpinang. Karena khawatir hal tersebut akan menyebabkan sesuatu hal yang tidak diinginkan menimpa.

Namun ada juga yang menganggap hal tersebut biasa saja dan tak bermakna simbol mata Dajjal. Melainkan hanya sebatas kereasi belaka. Sehingga mereka menganggap tak perlu dibesar-besarkan.

Namun sebagian besar dari warga meminta agar Pemko Tanjungpinang memerintahkan instansi terkait untuk mengevaluasi tampilan video mapping tersebut. Sehingga tidak mengundang kontroversi.

Sebelumnya, juga sempat heboh terkait design gedung gonggong karena saat dilihat dari jalan menyerupai mata satu terbalik simbol illuminati. (*)