oleh

Bayangkari Tanjungpinang Juara Got Talent

Batam, KepriDays.co.id – Bhayangkari Cabang Tanjungpinang berhasil menjadi juara pertama GOT TALENT se-daerah Kepri. Piala dan hadiah langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Cynthia Ucok Silalahi. Penyerahan hadiah dilaksanakan pada Kegiatan puncak peringatan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 2018 di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri Selasa kemarin.

Got Talent sendiri perlombaan dengan menampilkan bakat serta kepiawaian Bhayangkari se-Kepri baik dalam hal seni suara, bermain alat musik dan keterampilan lainnya. Berdasarkan hasil penilaian Pimpinan Bhayangkari Daerah Kepri, Bhayangkari Cabang Tanjungpinang terpilih menjadi juara pertama, sedangkan juara kedua adalah Bhayangkari Cabang Natuna dan juara ketiga diraih Bhayangkari Cabang Barelang.

Pada kegiatan puncak peringatan HUT HKGB ke-66 Tahun 2018 tersebut, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Retno Dewi Yan Fitri menyampaikan sambutan dari Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian yang mengangkat tema “Bhayangkari Mendukung Polri yang Promoter untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada Pesta Demokrasi Tahun 2018-2019”.

Sedangkan, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Reviatno, S.I.K yang sekaligus sebagai Pembina Bhayangkari Daerah Kepri menyampaikan pentingnya sejarah dengan tidak melupakan gagasan-gagasan pendiri utama Bhayangkari. Karena Bhayangkari saat ini meneruskan perjuangan dan gagasan pendiri utama Bhayangkari pendahulu. Diantaranya dengan mengisi dan melaksanakan ide-ide cemerlang yang dapat memajukan organisasi.

Kegiatan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, perwakilan BNN Kepri, Pimpinan Daerah Bhayangkari Kepri, Pimpinan Cabang Bhayangkari se-Kepri beserta anggota, Warakawuri dan KBPPP. (*)