oleh

28 Peserta SMN 2019 Provinsi Kepri Berangkat ke Kalimantan Utara

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri H. Isdianto melepas 28 orang peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) Provinsi Kepri 2019 ke Kalimantan Utara (Kaltara) yang terdiri dari pelajar dan guru pembimbing, Selasa (13/8) di ruang rapat utama lantai 4, kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri T.S Arif Fadillah menyematkan pin tanda pelepasan para peserta.

Isdianto berharap kepada para pelajar peserta SMN Kepri 2019 ke Kalimantan Utara ini bisa menjadi duta bagi Kepri. Terutama dalam memperkenalkan potensi pariwisata Kepri yang memang diunggulkan.

Bahkan Adik kandung mendiang H. Muhamnad Sani ini, ingin para siswa mampu menjual wisata Kepri seluas-luasnya kepada siapapun yang ditemui dalam acara pertukaran pelajar ini.

“Dalam kegiatan SMN ini, adik-adik akan bergabung dengan para siswa dan siswi lain dari setiap Provinsi di Indonesia. Dan disitulah momen kalian masuk untuk mengenalkan dan menjual wisata Kepri seluas-luasnya,” kata Isdianto.

Sementara untuk diketahui wisata di Kepri banyak yang unggul, seperti, Lagoi Kabupaten Bintan yang disebut Bali kedua Indonesia. Lalu ada Pulau Penyengat Kota Tanjungpinang wisata religius dari kerjaaan melayu.

Wisata keindahan laut Kabupaten Kepulauan Anambas, ada juga Air Terjun di Kabupaten Lingga dan banyak lagi wisata yang patutu dikenalkan ke nasional dari Provinsi Kepri. (*)

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *