oleh

AJI Tanjungpinang Ikut Festival Media 2019 di Jambi


Jambi, Kepridays.co.id-Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Tanjungpinang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Festival Media 2019. Kegiatan yang dipusatkan di Komplek Gedung BPSDM Provinsi Jambi ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, Sabtu (16/11/2019) dengan mengangkat tema besar Literasi di Era Disrupsi.

Kegiatan tahunan yang dilaksanakan AJI Indonesia ini juga diikuti oleh AJI Kota se-Indonesia. Mereka menampilkan berbagai prodak dan memperkenalkan khazanah budaya daerah masing-masing.

AJI Tanjungpinang sendiri memperkenalkan Masjid Penyengat sebagai khazanah dan cagar budaya yang bersejarah di Kota Tanjungpinang.

Sekretaris AJI Kota Tanjungpinang Sutana mengatakan partisipasi AJI Kota Tanjungpinang dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi.

Selain itu juga, melalui kegiatan festival ini juga bisa saling berdiskusi dan menambah pengetahuan. Karena kegiatan ini juga diisi dengan Talkshow dan workshop.

“Melalui kegiatan ini kita bisa bertemu dengan kawan-kawan AJI dari berbagai daerah. Bisa tukar pikiran dan silaturahmi,” katanya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari. Mulai Sabtu sampai Minggu (16-17/11/2019). AJI Tanjungpinang rutin mengikuti kegiatan tersebut setiap tahunnya. Kedepan Sutana berharap Tanjungpinang bisa menjadi tuan rumah Festival Media seperti ini.

Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *