oleh

DPD RI Tinjau Pancang Pembangunan Jembatan Batam-Bintan


Batam, KepriDays.co.id-Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia La Nyalla Mattalitti melaksanakan peninjaun pancang pembangunan jembatan Batam-Bintan (Babin) di Batam, Kamis (6/02/2020) pagi.

La Nyalla Mattalitti ditemani Anggota DPD RI dari Provinsi Kepri Dharma Setiawan dan Pemerintah Provinsi Kepri dalam hal ini diwakili dari Dinas Pekerjaan Umum Rodiantari.

Menurut Dharma, kedatangan DPD RI untuk mengetahui dimana letak pancang pembangunan jembatan yang menghubungi kedua pulau di Kepri itu.

Hasil dari pertemuan itu, DPR RI memperkirakan pada tahun 2021 dapat terealisasi. “Kami sangat mendukung pembangunan jembatan ini, Insya Allah 2021 ini bisa dimulai,” kata Dharma.

Dharma juga mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sudah setuju soal pembangunan jembatan tersebut, dan diperkirakan 2021 pemasangan pancang mulai dari Batam sampai ke daerah Lobam Bintan.

“Insya Allah 2021 sudah dilakukan pemancangan. Dimulai dari Batam,” jelas Dharma.

Sebelumnya, Plt. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto sangat percaya pembangunan jembatan Batam-Bintan (Babin) bisa terealisasi pada tahun 2021 mendatang.

Hal ini dikatakan Isdianto ketika Coffee Morning bersama wartawan media cetak, elektronik dan online di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Kamis (30/1/2020) pagi.

“Saya yakin Babin terealisasi, cuman anggarannya kita belum tau dari mana. Saya yakin dan percaya tahun 2021 Babin bisa terealisasi, makanya kita terus mendorong agar cepat,” kata Isdianto. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *