oleh

Ratusan Anggota BKMT Kota Tanjungpinang Padati Masjid Abas Thalib

Tanjungpunang, KepriDays.co.id-Ratusan anggota BKMT Kota Tanjungpinang memadati Masjid Abas Thalib jalan Hanjoyo Putro, Minggu (02/03/2020). Mereka yang berasal dari berbagai majelis taklim se-Kota Tanjungpinang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Ketua BKMT Kota Tanjunginang Hj Sulikah, S.Ag, mengatakan kegiatan tersebut adalah program kegiatan di bidang dakwah dalam rangka pembinaan keagamaan sekaligus silaturahmi dengan BKMT Kecamatan.

“Kegiatan ini dilakukan sebulan sekali, bergiliran di setiap kecamatan. Kegiatan ini selalu ramai berkat kerjasama masing-masing BKMT Kecamatan,” katanya.

Kepada anggota yang hadir, dia berpesan untuk mendengarkan kajian atau tausiyah yang disampaikan ustadz. Sehingga sepulang dari majelis tersebut bisa membawa ilmu untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya, acara tersebut diisi dengan tausiyah atau ceramah agama yang disampaikan Ustadz Muhammad Munirul Ikhwan.

“Setiap orang tua sudah pasti menginginkan anaknya menjadi anak yang soleh, dan dapat membanggakan orang tuanya,” begitu kalimat pembuka ceramah yang disampaikan Ustadz Ikhwan di depan lebih dari 500 orang BKMT Kota Tanjungpinang.

Ustadz memaparkan bagaimana upaya tersebut, mulai dari pra pernikahan, menikah sampai anak lahir hingga remaja. Tentunya kiat-kiat tersebut sesuai tuntunan agama Islam.

“Orang tua harus memperhatikan dan mengutamakan pendidikan agama sang anak, agar tidak menyesal kelak. Jangan malah penidikan umum dikejar mati-matian tapi pendidikan agama anak dilupakan,” katanya.

Acara kemudian ditutup dengan doa dan bermusafahah.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *