oleh

Jalan Santai Bersama, Plt Bupati Bintan Inginkan Olahraga Mempersatukan Umat Beragama

Bintan, KepriDays.co.id – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan jalan santai bersama antar pemuka agama serta masyarakat dari berbagai kalangan di Jalan Ceruk, Kecamatan Toapaya, Sabtu (8/1/2022). Usai jalan dilaksanakan senam bersama di Halaman Kantor Kemenag Bintan.

Roby menginginkan olahraga tidak hanya sekedar untuk mendapatkan kebugaran dan kesehatan tubuh saja. Namun juga menjadi wadah dalam mempersatukan antar umat beragam.

“Ini moment kebersamaan yang bisa menampilkan toleransi, keberagaman, kerukunan serta kedamaian di Bintan,” ujar Roby usai jalan santai dan senam sehat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 76 yang dirayakan Kemenag Bintan. Tidak hanya jalan santai dan senam saja namun berbagai perlombaan juga dilaksanakan dari 3-7 Januari yang diikuti para pelajar RA, MI dan MTs.

“Tahniah bagi Kemenag Bintan, sekali lagi selamat Hari Amal Bhakti. Terimakasih kepada Kemenag dan seluruh elemen yang punya peran besar dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Kita jaga kedamaian Bintan bersama,” katanya.

Dengan membangkitkan berolahraga dia juga berharap dapat memperkuat imunitas dalam melawan wabah covid-19. kesehatan masyarakat yang selalu terjaga.

Roby juga berpesan pada generasi muda untuk tumbuh menjadi masyarakat yang hidup dalam keberagaman.

“Pesan terpenting, tetap jaga keharmonisan. Uforia hari ini harus terus berlajut, Kita manifestasikan dalam bentuk kerukunan yang terus terjaga,” ucapnya.

Wartawan : AVJ
Editor : Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *