Lis-Maya.jpg

Lis-Maya Daftar ke KPU Tanjungpinang


Tanjungpinang, KepriDays.co.id –  Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah dengan pasangannya Maya Suryanti mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang untuk mendaftar maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) periode 2018-2023 setelah menggelar deklarasi di Asrama Haji jalan Pemuda Kota Tanjungpinang, Rabu (10/01/2018). 

Saat itu Lis – Maya datang bersama partai pengusung diantaranya Partai Demokrat, Partai Hanura, PPP, PAN, PKPI dan PDIP serta massa dari PDIP mengawal pasangan calon tersebut.

Dalam penyampaiannya, Lis Darmansyah mengatakan, dirinya maju kembali adalah ingin membuat Kota Tanjungpinang lebih baik lagi ke depannya.

“Saya dan Pasangan saya Ibu Maya akan lebih jauh memperhatikan Kota Tanjungpinang kembali,” kata Lis.

Sedangkan Lis – Maya sebelumnya digiring sederet ibu- ibu menggunakan alat rebana (kompang). Lis menambahkan, kenapa dirinya berpasangan dengan Maya, karena dimana sosok Maya adalah sosok mudah dan juga sudah kenal sejak lama.

“Saya juga melihat Maya walaupun kalem, perempuan tapi memiliki komitmen yang tinggi memiliki keberanian untuk memajukan Tanjungpinang. Saya juga sudah berbicara dengan yang bersangkutan dan alhamdulillah, beliau sepakat dengan catatan rencana apa yang diutamakan tentang Tanjungpinang itu yang akan dibahas,” ujar Lis.

Sementara usai mendaftar diketahui dari KPU Tanjungpinang, berkas Lis – Maya lengkap. (YULI)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *