oleh

Perluasan Jaringan Telkomsel Butuh Support Pemerintah

Lingga, KepriDays.co.id – Operator seluler milik pemerintah, PT Telkomsel mengarahkan penetrasi pada penguatan kualitas layanan di Kabupaten Lingga .

Yurianda Syahputra Pane Perwakilan Telkomsel Tanjungpinang mengatakan, pada tahun 2018 ini, Telkomsel akan terus melakukan pembangunan untuk perluasan area (coverage) dan peningkatan layanan di area Kabupaten Lingga.

Hal ini dilakukan, guna menjangkau daerah terpencil yang saat ini sulit mendapatkan sinyal telekomunikasi.

“Untuk perluasan jaringan, kami (Telkomsel) butuh support dari pemerintah daerah dan masyarakat setempat tentang ketersediaan lahan dan listrik sebagai acuan utama,” katanya.

Kemudian, dijelaskannya, pembangunan dan perluasan area tersebut sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan terus membangun dan melayani negeri sebagai operator seluler.

“Kemudahan akses transmisi juga menjadi faktor utama disamping ketersediaan listrik. Untuk peningkatan layanan dari 2G atau edge ke 3G atau 4G, Telkomsel komit untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tentu dengan skala prioritas, untuk titik layanan yg potensial dan siap secara infrastruktur,” katanya. (CR24)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *