oleh

102 CPNS Longmach ke Lapas KM 18 Kijang

Tanjungpinang, KepriDays.com – 102 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tanjungpinang melaksanakan Longmach dari Rutan hingga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kilometer 18 Kijang dengan menempuh perjalanan sejauh 25 kilometer dengan jalan kaki didampingi oleh instruktur dari Lapas maupun instruktur dari Rutan, Kamis (08/2).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Rutan Kelas IA Tanjungpinang, Alfi Zakri Kiemas mengatakan, dengan semangat yang tinggi pihaknya minta seluruh peserta longmach mengikuti acara ini, agar dengan sungguh- sungguh dan diharapkan mencetak kader Aparatur Sipir Negara yang berkualitas, berdedikasi, sopan santun dan beretika.

“Semua ini akan dinilai oleh masyarakat disekitar, apa yang kita lakukan merupakan pemicu pelaksanaan tugas pada masa akan datang,” kata Alfi.

Sedangakn diketahui ada 2 juta orang yang melakukan pendaftaran CPNS ke Kemenkumham, dan hanya 17 ribu yang bisa lulus serta diterima menjadi ASN.

“Penerimaan CPNS hanya sebanyak 17 ribu orang, dan akan ditempatkan dibeberapa lokasi diantaranya Rutan Tanjungpinang, Lapas Narkotika dan Bapas. Kita harap untuk CPNS ini menjadi pengayoman yang handal, dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Alfi. (YULI)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *