oleh

Heboh Penemuan Kerangka Manusia di Gunung Lengkuas


Bintan, KepriDays.co.id – Polsek Bukit Bestari Kota Tanjungpinang dan Polsek Bintan Timur mendapat laporan penemuan kerangka manusia dari masyarakat Gunung Lengkuas Bintan.

Bahkan Polsek Bintan Timur langsung berkoordinasi dengan Polsek Bukit Bestari terkait lenemuan kerangka manusia yang diduga sudah berusia 3 tahun.

Dari Tim Indentifikasi Polres Tanjungpinang ke lokasi penemuan kerangka manusia tersebut di Gunung Lengkuas, kerangka itu akan diserahkan kepada pihak Lurah Gunung Lengkuas untuk di semayamkan.

“Kita mendapat laporan dari Polsek Bintim kemudian Tim turun ke lokasi penemuan bersama Tim Indentifikasi Polres Tanjungpinang, dan kita juga panggil RT dan Lurah setempat untuk lakukan proses pemakaman terhadap kerangka tersebut,” kata Jumhur.

Disisi lain Kapolsek Bintan Timur AKP. Abdul Rahman membenarkan adanya penemuan tersebut, dan saat dilihat wilayah hukum masuk ke Polsek Bestari.

“Kita koordinasi dengan Polsek Bestari dan Anggota Polsek Bestari ke lokasi penemuan, dan untuk pemakaman kerangka Polsek Bintim dan Polsek Bestari saling koordinasi dengan kesepakatan pihak Lurah setempat yang memakamkan,” ucap Abdul Rahman.

Sementara Lurah Kecamatan Bintan Timur Irpan Golar Riyadi mengatakan, penemuan tengkorak sekitar pukul 18.00 wib hari ini, saat itu ada warga yang ke hutan mencari batu.

“Warga memegang tengkorak yang di kira adalah ranting kayu, saat di ambil ternyata bagian kerangka manusia yang sudah rapuh.¬†Warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke polisi, kalau dilihat dari lokasi tempat itu dulunya adalah bekas tambang,” ujarnya. (YULI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *