oleh

Rumah Mantan Wakil Walikota Tanjungpinang Wan Nizar Terbakar

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kebakaran terjadi pada rumah mewah milik mantan pejabat Wakil Walikota Tanjungpinang almarhum Wan Nizar, Kamis (1/3/18).

Dimana rumah tersebut saat ini ditempati oleh anak yakni Wan Zakaria beserta istrinya, diduga penyebab kebakaran akibat Konsleting Listrik saat rumah dalam keadaan kosong sedang pergi ke pasar.

Salah seorang saksi ditempat kejadian Madian mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 08.30 wib pagi, awalnya dari lantai dua ada mengeluarkan api kemudian gumpalan asap tebal dari lantai dua rumah.

“Yang tinggal di rumah itu anak almarhum Wan Nizar, pemilik rumah ke pasar belanja terus anak saya langsung melepon pemadam kebakaran,” kata Madian.

Sedangkan Nanang Harry selaku Kabid penanggulangan kebakaran Satpol PP Tanjungpinang mengatakan, pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 08.30 wib dan langsung ke lokasi kejadian dan menurunkan 3 unit pemadam kebakaran. 

“Informasi dari masyarakat dimana tadi pagi terjadi pemadam listrik, mungkin karena tegangan tinggi sehingga terjadi kebakaran saat pemilik rumah ke pasar. Di dalam kamar korban ada barang yang gampang terbakar seperti horden dan kasur sehingga lebih gampang api menjalar dalam kamar tersebut,” jelas Nanang.

Sementara untuk kerugian belum bisa di tafsir, nanti dari pihak polisi yang akan melanjutkan penyelidikan atas terjadinya kebakaran ini. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *