oleh

Video Amatir Dua ABG “Adu Jotos” Diselidiki Polisi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Beredarnya video amatir di media sosial (Medsos) Dua Anak Baru Gede (ABG) “Adu Jotos” di Jembatan 1 Dompak Tanjungpinang, membuat pihak kepolisian menyelidiki kasus tersebut.

Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, untuk kasus beredar video dua remaja ABG itu, dirinya sudah arahkan ke Polsek Bukit Bestari dan saat ini sedang mendalami video tersebut.

“Kita juga akan berkomunikasi dengan pihak sekolah dan KPPAI dan kita akan bangun komunikasi. Kita berharap kepada orang tua untuk lebih peka terhadap tumbuh kembang anak terutama mereka yang proses pencarian jati diri,” kata Ucok, Selasa (17/4/18).

Untuk jembatan Dompak, Ucok menjelaskan, bukan konteks jembatannya melainkan konteks masalah anak – anak dimana disini peran orang tua, keluarga, bagaimana cara memperhatikan anaknya lebih dalam.

Di sisi lain Kapolsek Bukit Bestari Kompol Albaradi Jumhur mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui siapa kedua ABG tersebut.

“Kasus ini masih kita Lidik, kita juga masih lakukan pendalaman apakah video tersebut benar atau hanya main – main dimana keduanya itu adalah berteman,” katanya.

Sedangkan untuk yang mengupload video, lanjut Jumhur, pihaknya juga masih melakukan Lidik terhadap yang mengirim video tersebut, yang jelas pihaknya masih lakukan pendalaman dan mencari apakah video itu benar atau tidak.

“Kita berharap jangan ada kejadian yang kedua kalinya, dimana kita akan terus melakukan patroli 24 jam di wilayah jembatan Dompak dan untuk kasus video yang beredar, kita akan terus mencari kebenaran atas kasus itu,” ujarnya. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *