oleh

Pelayanan Gangguan PLN Dipertanyakan Warga Perumahan Dutama Paragon?

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sudah dari jam 2 siang pada Senin (23/4/18), seorang warga Perumahan Dutama Paragon Residen (DPR) Jalan Ganet Kota Tanjungpinang bernama Puat mewakili warga lainnya membuat komplain gangguan listrik ke PLN Ganet.

Pasalnya ada sekitar 20 rumah warga yang listriknya mati hidup di perumahan tersebut, bahkan sampai jam 8 malam teknisi pihak ketiga PLN belum juga datang ke perumahan itu.

“Saya sudah lapor dari tadi siang, nyatanya belum ada teknisi datang. Ini ada 20 rumah yang MCB-nya mati hidup padahal tombolnya hidup,” kata Puat kepada KepriDays.co.id.

Sedangkan Sumi warga lainnya sempat ngoceh-ngoceh akibat MCB mati hidup sehingga membahayakan alat elektronik miliknya.

Menanggapi hal tersebut, seorang pegawai PLN Cabang Tanjungpinang, Arif mengatakan, pihaknya sudah memberitahukan keluhan warga ke pihak ketiga yang menangani pelayanan gangguan listrik.

“Sudah saya sampaikan ke pihak pelayanan gangguan. Seharusnya pelayanan gangguan satu jam selesai setelah ada laporan,” ucapnya.

Sementara sampai berita ini diunggah, pantau KepriDays.co.id di lapangan melihat kondisi listrik di 20 rumah warga Perumahan Dutama Paragon Residen masih mati-hidup. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *