oleh

Iyai ‘Berang’ Ada Warga Mampu dapat Kupon Pasar Murah

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Syahrial, ‘berang’ ada warga mampu mendapatkan kupon pasar murah yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang.

Bahkan saking kesalnya, politis PDI-P itu meminta Disdagperin Tanjungpinang mengklarifikasi terkait laporan warga kepada dirinya tentang warga mampu yang dapat kupon, dan apa kategori warga yang diberikan kupon serta siapa saja yang menerima kupon tersebut.

“Ada kejanggalan dalam kegiatan pasar murah Pemko Tanjungpinang, saya banyak mendapat laporan dari masyarakat bahwa banyak warga yang tidak mampu tidak mendapat kupon tersebut,” kata Iyai sapaan akrab Syahrial, Senin (21/5/18).

Padahal, lanjut Iyai, warga yang ingin membeli di Pasar Murah harus memiliki kupon, jika tidak ada kupon warga tak dapat membeli.

“Kupon dibagikan dari kelurahan ke warga. Jangan tujuan kegiatan ini baik, justru jadi tidak bermanfaat karena tidak tepat sasaran,” tegas Iyai.

Iyai pun menginginkan daftar penerima kupon Pasar Murah dari Disdagperin Tanjungpinang, agar bisa mengetahui siapa saja yang diberikan kupon tersebut.

“Ini agar penerima kupon jelas serta transparan,” katanya. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *