oleh

Lanud RHF Tanjungpinang Peduli Sekolah Angkasa

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang melaksanakan Gerakan Peduli Sekolah Angkasa dengan melaksanakan bersih – bersih lingkungan Sekolah TK Angkasa I Bintan dan TK Angkasa II Tanjungpinang, Kamis (31/5).

Aksi bersih-bersih Sekolah Angkasa tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan bersama Prajurit dan Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud RHF Eggy Dadan Gunawan.

Menurut Danlanud RHF Tanjungpinang aksi bersih-bersih Sekolah Angkasa ini bertujuan menciptakan suasana nyaman, bersih, rapih, dan indah di lingkungan sekolah itu.

“Gerakan Peduli Sekolah Angkasa ini diharapkan dapat menciptakan suasana nyaman proses belajar dan mengajar di Sekolah TK Angkasa, sehingga dapat menunjang kualitas anak didik,” kata Dadan.

Sedangkan kegiatan bersih-bersih terdiri dari pengecatan hedung, pagar, alat permainan, dan dalam waktu dekat akan dibangun fasilitas taman lalu lintas untuk anak-anak.

Sementara, Eggy Dadan Gunawan menyambut baik sekaligus mengucapkan terima kasih atas langkah-langkah yang dilakukan Lanud atas kerja sama dengan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Tanjungpinang.

“Terimakasih kepada Danlanud dan seluruh anggota Lanud yang telah melakukan aksi bersih-bersih sekolah Angkasa. Harapan kita, dengan suasana sekolah ini bersih dan rapih, bisa menghadirkan kenyamanan bagi anak-anak didik dalam belajar, juga sebagai upaya memajukan sekolah Angkasa,” jelasnya. (OPPI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *