oleh

IPK Bagi Paket Sembako

Bintan, KepriDays.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bintan menggelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Al Hasanah, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (4/6).

Kegiatan sosial tersebut dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan. Dengan membagikan paket sembako.

Kegiatan bakti sosial itu disejalankan dengan berbuka bersama dengan segenap pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Al Hasanah.

Disela-sela kegiatan baksos tersebut Ketua DPD IPK Bintan Arus Barus mengatakan kegiatan bakti sosial rutin dilaksanakan IPK Bintan.

“Hari ini kita berbagi dengan anak yatim, karena merupakan program rutin selama bulan puasa,” ucapnya kepada awak media.

Selain itu, lanjut Barus sapaan akrabnya, pihaknya kembali akan menyelenggarakan bakti sosial serupa pada 8 Juni di mesjid Teluk Bakau dan 11 Juni di Cengkolek.

“Inilah bentuk kepedulian kita menyisihkan rejeki kita untuk kaum duafa dan anak yatim,” pungkasnya.

Sebelum berbuka puasa bersama, Ketua DPD IPK Bintan Arus Barus menyerahkan secara simbolis bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Al Hasanah.

Pengurus Panti Asuhan Al Hasanah mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD IPK Bintan yang telah mengunjungi dan melaksanakan kegiatan bakti sosial.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga menjadi amal ibadah yang diijabah oleh Allah SWT,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua DPD IPK Kepri Andi Kusuma. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *