oleh

Polsek Teluk Bintan Peduli Masyarakat Kurang Mampu

Bintan, KepriDays.co.id – Polsek Teluk Bintan turun ke kampung-kampung dikawasan hukumnya untuk berbagi Sembako ke masyarakat kurang mampu.

Aksi turun kampung ini bertema “Turun Kampong Nak Berbagi Rase Dengan Saudara Kite” di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Kamis 23 Agustus 2018 pukul 10.00 Wib kemarin.

Saat giat peduli itu, Kapolsek Teluk Bintan AKP. L.H. Rambhe mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai wujud kepedulian antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Nantinya giat ini akan bermuara pada terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Rambhe saat memimpin langsung anggotanya ke rumah masyarakat kurang mampu.

Bahkan, Rambhe melanjutkan, giat ini secara rutin dengan sistem bergantian setiap 1 (satu) minggu sekali (Setiap Hari Kamis) dari setiap Kelurahan dan Desa yang berada di Wilayah Hukum Polsek Teluk Bintan.

“Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa Beras 4 kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula Pasir 1 kg, Indomie 10 bungkus dan Telor 10 butir,” terangnya.

Sementara masyarakat kurang mampu yang dibantu Polsek Teluk Bintan kali ini bernama Awang Baharu umur 75 tahun bertempat tinggal di Kp.Tanjung Pisau Rt 01 Rw 01 Desa Penaga.