oleh

Mesranya Pj Walikota dan Istri Ikut Lomba Joget Balon

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Semarak Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia di Kota Tanjungpinang sangat terasa dengan kemeriahan dan keceriaan masyarakat diberbagai lapisan.

Hal ini tampak semakin semarak tatkala Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, MM beserta istri mengikuti lomba joget balon berpasangan di Pesta Rakyat Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu (26/8) di Fasum Takraw Perum Taman Harapan Indah, KM. X.

Raja Ariza dan istri tampak bersemangat saat mengikuti lomba joget balon berpasangan. Keduanya meliuk-liuk mengikuti hentakan dan irama yang dimainkan. Tak cukup satu lagu, malah berulangkali lagu itu diputar, balon yang berada di dahi Ariza dan Handayani tak jatuh-jatuh.

Keseruan pun tercipta dengan penuh gelak tawa para masyarakat yang turut menyaksikan pelaksanaan lomba tersebut dengan mengabadikan momen langka tersebut. Dan akhirnya, keduanya pun menyerah dengan balon yang dipertahankan dari dahi hingga ke pipi pun terjatuh dan terlepas. Tawa pun pecah seiring jatuhnya balon tersebut. “Wah, kita kalah…” Jerit Ariza sembari memeluk istri tercinta.