oleh

Jama’ah Haji Tanjungpinang Kloter I Tiba di Tanah Air

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – 213 Jamaah Haji Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam kloter 1 Embarkasi Batam tiba di Tanah Air dan langsung disambut oleh Wakil Gubernur Kepri, H. Isdianto di Asrama Haji Batam, Rabu (28/8).

Isdianto pun mengucapkan selamat datang dan bersyukur dikarenakan seluruh jamaah di kloter 1 Embarkasi Batam sudah kembali ke tanah air dengan selamat.

“Alhamdulillah semua dapat kembali ke tanah air walaupun ada yang dalam kondisi batuk karena faktor cuaca selama di tanah suci, namun kami berharap semoga seluruh jamaah haji yang telah kembali dari tanah suci, menjadi haji yang mabrur.l,” ujar Isdianto.

Isdianto juga menambahkan bahwa sebagai manusia hanya bisa merencanakan, namun semua keputusan hanya ada ditangan Allah SWT, dan ini adalah salah satu kuasa Allah, para jamaah adalah orang-orang pilihan Allah SWT yang bisa berangkat ketanah suci.

“Tidak semua orang dapat berangkat ketanah suci, banyak juga orang yang masih muda dan kuat serta punya rejeki yang melimpah, namun belum mendapat panggilan dan kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci, maka dari itu mari kita syukuri atas apa yang sudah didapatkan dan selalu memakmurkan masjid dan pertebal iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” kata Isdianto.