oleh

SMSI Kepri Sambut Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyambut kedatangan Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers, yakni, Kepala Bidang Pendataan Dewan Pers Rita Sitorus dan Uci Anggota Dewan Pers, Jum’at (31/08/18) pagi di Kantor SMSI Kepri Jalan Engku Putri Tanjungpinang.

Maksud kedatangan Tim Verifikasi tersebut, dalam melaksanakan verifikasi faktual SMSI Kepri sebagai anak cabang SMSI Pusat.

Terlihat Sekretaris SMSI Kepri Zakmi menyambut tim tersebut. Dalam pertemuan itu, Zakmi melihatkan daftar dan berkas perusahaan media online yang menjadi anggota SMSI.

“Jumlah anggota kami ada 30 lebih perusahaan, dan semua ini berkasnya,” kata Zakmi kepada perwakilan Dewan Pers itu.

Sedangkan Rita sangat antusias melihat dan mempertanyakan satu persatu berkas anggota SMSI. Diketahui verifikasi faktual ini sangat ketat, sampai perwakilan Dewan Pers mencoba alat Kantor SMSI Kepri berupa Laptop, Komputer dan Printer untuk membuat daftar hadir anggota SMSI Kepri.

“Kami sudah melihat semua, dan kami catat semua data ini. Terimakasih waktunya,” kata Rita mengakhiri verifikasi faktual tersebut dan ditutup dengan Alhamdulillah oleh seluruh pengurus SMSI Kepri. (RNN)