oleh

Kelurahan Batu IX Tampilkan Hatinya PKK di Lomba PKK Tingkat Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – PKK Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur, menampilkan Hatinya PKK dalam ajang Lomba PKK tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan penilaiannya oleh Tim PKK Kepri, Selasa (5/9).

Tim penilai yang langsung ke lokasi, melihat apa itu yang disebut Hatinya PKK Kelurahan Batu IX. Selain penilaian diwilayah PKK Kota Tanjungpinang, tim penilai juga melakukan penilaian ke Kota Batam, Bintan, Anambas, Lingga, Natuna, Tanjungbalai Karimun.

Kehadiran Handayani Ariza selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang menambah semangat para anggota yang ikut bertarung.

Menurut Handayani, lomba PKK tingkat Provinsi Kepri ini banyak aspek yang dinilai, mulai dari administrasi, Hatinya PKK, dan juga UP2K.

“Untuk penilaian Administrasi PKK dilaksanakan di Kelurahan Kampung Baru,  UP2K di Kelurahan Senggarang. Pada saat bersamaan juga dilangsungkan
Pemeriksaan IVA di Posyandu Mandiri Kelurahan Pinang Kencana, Pola Asuh Anak di Posyandu Saliara Perumahan Bumi Air Raja Posyandu Hangtuah,” terangnya.