oleh

Suasana Haru Warnai Pelepasan Raja Ariza

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul dan Rahma beserta pejabat dan pegawai di Lingkungan Pemko Tanjungpinang melepas Raja Ariza, Senin (24/9/18). Tugas Raja Ariza sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang berakhir setelah Syahrul dan Rahma dilantik. Dia pun kembali bertugas di Pemprov Kepri.

Suasana kekeluargaan dan kebersamaan tercermin dalam Prosesi Upacara Pelepasan Penjabat Walikota dan Penyambutan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Senin (24/9) di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang itu.

Suasana haru pun terlihat saat keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang saat melepas Ariza dan Istri yang tak lagi menjabat sebagai Walikota. Setibanya Ariza beserta istrinya disambut dengan kalungan bunga berwarna kuning dan tepuk tangan sebagai tanda terimakasih dari seluruh peserta upacara yang terdiri dari ASN dan Honorer. Ariza pun membalasnya dengan lambaian tangan penuh mesra.

Pada kesempatan itu, Ariza dan Syahrul bergantian menyampikan pesan dan kesan. Ariza mengatakan selama lebih kurang sembilan bulan menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Waktu 9 bulan begitu cepat berlalu.