oleh

Deby Maryanti Pimpin DPC PPLIPI Bintan

Bintan, KepriDays.co.id – Deby Maryanti resmi menjabat sebagai Ketua DPC PPLIPI Bintan Masa Bakti 2018-2023. Dia dilantik oleh Ketua DPW PPLIPI Kepri Lenny Derek berdasarkan Surat Keputusan PPLIPI Pusat yang ditandatangani Ketua Umum PPLIPI Pusat Indah Suryadharma Ali.

Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Ketua DPC Batam Eva, Ketua DPC Tanjungpinang Weny Lis Darmansyah, Jajaran OPD Kabupaten Bintan, serta jajaran Organisasi Wanita di Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya Bupati Bintan H Apri Sujadi, mengatakan sangat menyambut baik dengan berdirinya Organisasi PPLIPI ( Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia ) Cabang Kabupaten Bintan. Menurutnya organisasi PPLIPI merupakan organisasi yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia.

“Selain itu, organisasi PPLIPI juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat. Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, dimana wanita-wanita hebat dari lintas profesi dengan jiwa yang besarnya mampu memberikan peranan dalam pembangunan dimasyarakat ” ujarnya

Sementara itu, Ketua DPC PPLIPI Bintan Deby Maryanti merasa bangga dan sangat berbahagia karena telah diamanahkan suatu jabatan dalam memberikan sumbangsih sosial kemasyarakatan. Dalam menjalankan roda organisasi dirinya juga meminta agar segenap anggota yang terdiri dari berbagai kalangan profesi hendaknya dapat saling kompak dan saling bekerjasama.

“Organisasi ini terdiri dari berbagai kalangan profesi, baik profesi pedagang maupun profesi pengrajin serta profesi-profesi lainnya. Kita inginkan agar bagaimana seluruh anggota bisa selalu kompak, dalam melakukan kerja-kerja sosial kemasyarakatan ” tutupnya. (*)