oleh

Kodim 0315/Bintan Bersama Polres Bintan Laksanakan Penyuluhan Anti Narkoba

Bintan,KepriDays.co.id – Satgas TMMD ke-103 Tahun 2018 Kodim 0315/Bintan bekerja bersama dengan Polres Bintan melaksanakan penyuluhan Anti Narkoba kepada masyarakat Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Posko TMMD Desa Pengudang, Sabtu, (27/10/2018).

Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menginformasikan,penyuluhan Anti narkoba ini merupakan salah satu program kerja dari Satgas TMMD Ke-103 Tahun 2018 Kodim 0315/Bintan dengan menghadirkan narasumber dari Polres Bintan.

Dalam kegiatan penyuluhan Anti Narkoba tersebut, masyarakat Desa Pengudang sangat antusias. Hal ini terlihat dari jumlah warga yang hadir pada kegiatan sasaran Non Fisik dari TMMD Ke-103 di Desa Pengudang.

“Dengan adanya penyuluhan ini Masyarakat, pemuda-pemudi dan tokoh masyarakat menjadi tahu tentang jenis maupun bahaya narkoba sehingga mereka akan menjauhi narkoba, serta menjadi pelopor di lingkungannya dalam pemberantasan peredaran narkoba,” jelas Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa.