oleh

Bawaslu Bangun Simpul Pengawasan Partisipatif

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dalam rangka membangun simpul pengawasan partisipatif, Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang menjadi pembina upacara, sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda di halaman sekolah MAN Kota Tanjungpinang, Senin (29/10).

“Dalam pentas sejarah, pemuda telah menjadi agent of change bagi kebangkitan bangsa Indonesia, maka bagi pemuda generasi millenial hari ini harus meningkatkan kontribusi bagi kemajuan bangsa dengan karya, prestasi dan berbagai aktivitas positif lainnya”, ujar Muhamad Zaini Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang dengan semangat di hadapan ratusan pelajar.

Zaini menjelaskan, jika 90 tahun yang lalu, 28 Oktober 1928, para pemuda dari berbagai daerah berhimpun dalam kongres, dan meneguhkan eksistensi persatuan Indonesia sebagai tanah air, bangsa dan bahasa.

Maka dalam kontekstual momentum hari ini, salah satu kontribusi yang bisa dimanifestasikan dengan turut menyukseskan Pemilu 2019 yang berkualitas, aman, damai dan demokratis. Jadilah pemilih cerdas, karena sangat berpengaruh terhadap terpilihnya wakil rakyat dan pemimpin yang berintegritas dan profesionalitas untuk menggerakkan kemajuan bangsa Indonesia.