oleh

Kapolsek Teluk Bintan Sambangi Korban Kebakaran

Bintan, KepriDays.co.id – Kapolsek Teluk Bintan AKP Lh Rambhe bersama Kanit Reskrim Ipda Tumpal Sipahutar, Kanit Sabhara Aiptu Hilman dan Babinkamtibmas Kel Tembeling Tanjung Bripka Zulkahfila menyambangi rumah warga korban kebakaran, Senin (29/10/18) pagi di Kp Buluh Tembeling.

Adapun rumah korban kebakaran itu milik Chong warga Kp. Buluh Kel Tembeling Tanjung. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sumbangan berupa sembako kepada korban dan ikut gotong royong membangun rumah korban yang terbuat dari kayu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Teluk Bintan terhadap warga sekitaran. Selama giat situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Rambhe.

Sedangkan diketahui kebakaran menimpa rumah Chong pada Minggu kemarin, dalam kebakaran rumah kayu milik Chong ludes dilahap si jago merah.

“Mudah-mudahan sembako dan goro ini bermanfaat buat keluarga Chong yang tertimpa musibah. Kami juga selalu melaksanakan kegiatan sosial seperti ini terhadap warga di wilayah Polsek Teluk Bintan,” ungkap Rambhe. (*)