oleh

Taspen gelar Sosialisasi Taspen Save bagi ASN dan PBASN

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – PT. Taspen melaksanakan kegiatan Sosialisasi Taspen Save bagi Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Bukan Aparatur Sipil Negara (ASN/PBASN). Kegiatan ini juga disejalankan dengan kegiatan Sosialisasi Program Top Up Tunjangan Hari Tua (THT) dan Implementasi PP No. 49 Tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (20/12).

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma membuka secara resmi acara tersebut. Rahma mengatakan dalam organisasi pemerintahan, peranan dan kedudukan ASN sangatlah strategis dalam menyelenggarakan roda pemerintahan dan pembangunan dalam rangka mewujudkan tujuan negara.

“Baik buruknya suatu pemerintahan sangat tergantung pada mesin birokrasi atau ASN sebagai penyelenggara pemerintahan itu sendiri,” jelasnya.

Rahma juga menambahkan, dengan kedudukan yang penting dan strategis tersebut maka ASN diberikan kesejahteraan yang memadai agar ASN dapat berkonsentrasi penuh menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Untuk itulah pemerintah telah berupaya meningkatkan kesejahteraan ASN tersebut bahwa pemerintah berkewajiban untuk memberikan perlindungan dan kesejahteraan kepada PNS, salah satu bentuk kewajiban tersebut adalah memberikan jaminan pensiun bagi PNS dan Jaminan Hari Tua,” lanjut Rahma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.