oleh

Syahrul Salut Dengan Kelurahan Tanjungpinang Kota

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Walikota Tanjungpinang Syahrul mengapresiasi kelurahan Tanjungpinang Kota. Bahkan dia mengaku salut dengan kelurahan yang satu ini.

Hal tersebut disampaikan Ayah, begitu sapaannya, saat menghadiri pengukuhan serentak Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Tanjungpinang Kota Sabtu (5/1) di Pinang City Walk.

Menurutnya seluruh kelembagaan di masyarakat harus bersinergi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

“Saya salut dan bangga dengan Kelurahan Tanjungpinang Kota yang telah melaksanakan kegiatan ini. Seluruh kelembagaan di masyarakat harus bersinergi, bekerja dan berupaya untuk memajukan suatu daerah,” katanya.

Syahrul juga menyampaikan kelembagaan masyarakat ini harus melayani dan mengakomodir keluhan masyarakat.

Selain itu juga, dalam menyongsong Pemilihan Umum 2019 ini, Syahrul berpesan agar seluruh kelembagaan di Kelurahan Tanjungpinang Kota dapat bekerja semaksimal mungkin terutama kepada Ketua RT dan RW untuk mendata warganya yang belum merekam KTP elektronik serta mensosialisasikan tata cara Pemilu.

“Saya harapkan kepada seluruh RT dan RW langsung bekerja, mendata warga yang belum memiliki KTP elektronik, lakukan sosialisasi tentang tata cara mencoblos, karena pemilu kali ini cukup rumit dan memiliki kertas suara yang banyak,” pesannya.

Diakhir sambutannya, Syahrul berharap agar Forum RT/RW, LPM, PKK dan Karang Taruna dapat bersinergi dan melakukan program yang bermanfaat dan langsung menyentuh kepada masyarakat.



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *