oleh

Warga Bukit Bestari Hilang di Hutan Lindung

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Seorang laki-laki warga Kecamatan Bukit Bestari bernama Saul Pangaribuan (42) dikabarkan hilang di kawasan hutan lindung.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi mengatakan pada Jumat, (08/02), sekira pukul 21.45 WIB, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang menerima info dari BPBD Kota Tanjungpinang bahwa seorang warga Bukit Bestari Kota Tanjungpinang memasuki kawasan Hutan Lindung pada Kamis, (07/02) sekura pukul 03.00 WIB dan belum kembali.

“Setelah mendapatkan info, Pada Jumat, (08/02), sekira pukul 02.03 WIB, Rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang sebanyak 6 (enam) orang menuju lokasi kejadian dan membawa peralatan lainnya beserta Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian di LKP,” terang Budi, Sabtu (09/02/19).

Adapun unsur SAR yang terlibat melakukan pencarian diantaranya,
Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Polsek Bukit Bestari, Babinsa Tanjungpinang, BPBD Kota Tanjungpinang, Damkar Kota Tanjungpinang, Tagana Kota Tanjungpinang, dan Masyarakat setempat. Sampai saat berita ini di unggah proses pencarian masih dilakukan. (Munsyi Untung).



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *