oleh

Semakin Dekat Pemilu, Bawaslu Lakukan Pengawasan Ekstra Ketat

Kepridays.co.id, Tanjugpinang – Perayaan pesta Demokrat tinggal hitungan hari menuju 17 April 2019. Semakin dekat, semakin banyak juga dugaan-dugaan pelanggaran. Baik pelanggaran pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) maupun Money Politik.

Komisioner Bawaslu Kota Tanjugpinang Maryamah mengatakan, menjelang pemilu serentak 2019 Bawaslu melakukan pengawasan yang ekstra ketat untuk mengantisipasi adanya hal-hal di luar dugaan.

“Yang jelas kita tetap perketat pengawasan, sejauh ini kita sudah mendapat enam laporan termasuk PSI. Selain laporan kita juga ada dua temuan money politik yang sudah dihentikan karena tidak ditemukan pidananya” ucap Maryamah.

Dia menjelaskan, untuk laporan yang sudah diterima saat ini berupa, pengerusakan APK dimana ada Empat partai yakni dari partai Demokrat, Perindo, Hanura dan PDIP yang melakukan pelaporan namun tidak menggunakan nama partai dalam laporan melainkan sebagai warga negara Indonesia.

“Kita tetap melaksanakan pengawasan, pencegahan disetiap wilayah dan kita harapkan tidak ada lagi pelanggaran- pelanggaran yang masuk karena semakin mendekat pemilu aktifitas dan tahapan itu semakin tinggi ” tutupnya. (Yuli)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *