oleh

Jusri Sabri Kumpul Bareng Mahasiswa

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Jusri Sabri Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan (Dapil) Nomor Urut 11 menggelar kumpul bareng mahasiswa dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah, Sabtu (24/3/2019) malam di Posko Perjuangannya Jalan Uban Lama KM 13 Tanjungpinang.

Jusri Sabri awal penyampaiannya mengatakan, banyak yang sudah dilakukannya termasuk pernah juga terjun di media massa. Namun karena aktif di ormas dan partai politik dirinya tidak lagi meneruskan kinerja jurnalistik.

“Saya ini sudah 16 tahun berkecimpung di sosial. Saya datang ke tengah masyarakat bukan untuk jadi pejabat, tapi menjadi wakil rakyat. Karena saya mengabdikan diri untuk masyarakat tidak untuk memperkaya diri,” ucap Bang Jusri Sabri sapaan akrabnya didepan mahasiswa dan beberapa awak media.

Jusri bahkan mengatakan, dirinya siap menyisihkan setengah gajinya untuk masyarakat, jika terpilih jadi wakil rakyat. Hal ini pun diikhlaskan istrinya selaku pendamping hidup susah senang dirinya.

“Saya beristiqoroh bersama istri untuk berbuat untuk masyarakat. Jadi saat inilah saya akan masuk dalam sistem sehingga lebih intern membantu masyarakat,” ucap Jusri Sabri.

Jusri Sabri pun mengakui dirinya tidak pandai untuk janji muluk-muluk, tapi dirinya siap membantu masyarakat yang kesulitan. Jusri juga mengajak mahasiswa yang hadir untuk sama-sama berbuat untuk masyarakat Tanjungpinang.

“Saya ingin mengajak mahasiswa untuk menjadi relawan saya jika duduk nanti, sehingga mahasiswa dapat memberitahukan dimana masyarakat kesulitan untuk diberikan bantuan. Karena saya sudah mengatakan untuk menyisihkan setengah gaji buat masyarakat,” ujarnya. (*)

Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *