oleh

Rahma Buka Lomba Drumband dan Puisi di Stisipol Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang menggelar lomba drumband dan puisi tingkat SMP dan SMA se-Kota Tanjungpinang di Halaman STISIPOL Raja Haji, Sabtu (30/3).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma yang juga Ketua Alumni STISIPOL Raja Haji. Rahma mengapresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan untuk menggali kreativitas dan inovasi bagi peserta didik.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, dimana merupakan ajang lomba drumband¬† perdana yang diselenggarakan oleh alumni sebuah kampus, dalam hal ini dilaksanakan oleh STISIPOL, semoga kedepannya dapat dilakukan rutin setiap tahunnya,” ungkapnya.

Sebagai alumni, Rahma juga mengungkapkan terimakasih kepada para dosen yang telah memberikan ilmu dan kesempatan kepadanya dalam menempuh pendidikan selama di STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen dan juga guru-guru yang telah memberikan ilmu dan kesempatan untuk menempuh pendidikan, tanpa mereka saya tidak menjadi apa-apa” lanjutnya.

Sementara itu, Rahma juga menyampaikan motivasi kepada seluruh peserta agar dapat memberikan yang terbaik untuk sekolahnya masing-masing.

“Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, tingkatkan kreativitas dan inovasi dalam berkarya, semoga dapat memperoleh hasil yang membanggakan,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Endri Sanopaka mengutarakan kegiatan ini merupakan gagasan dan kerjasama antara Stisipol dengan alumni. Kegiatan ini tentunya memberikan dampak positif untuk pihak kampus dan peserta untuk mengembangkan kreativitas.

“Kegiatan ini sangat positif dan memiliki dampak yang baik untuk menggali potensi dan kemampuan para peserta dalam lomba drumband ini,” ungkap Endri.

Endri juga mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan lomba drum band dan puisi ini untuk menjadikan ajang inovasi serta kreativitas generasi muda untuk berani tampil dan menunjukan bakat dalam dirinya terutama dalam bidang kesenian.

“Kedepan acara ini akan dijadikan ajang tahunan dan lebih meriah tentunya dengan kita siapkan piala bergilir bagi juaranya,” lanjutnya. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *