oleh

Sertijab Wakapolres Karimun, Kompol Jhon Heri Gantikan Kompol Agung Gima


Karimun, Kepeidays.co.id – Kompol Jhon Heri Rakutta Sitepu menggantikan Kompol Agung Gima Sunarya sebagai Waka Polres Karimu.

Pergantian jabatan tersebut ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya di Ruang Rupatana Polres Karimun, Selasa (21/5).

Serah terima jabatan tersebut juga disaksikan oleh Pejabat Utama Polres Karimun, dab juga persatuan ibu-ibu Bhayangkari Polres Karimun.

“Wajah-wajah mereka ini memang tidak asing lagi, dulunya Kompol Agung Gima sebelum jadi Wakapolres Karimun pernah menjadi Kapolsek Meral dan sekarang ia berpindah menjadi Wakapolres Tanjungpinang,” kata Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

Kemudian Kompol Jhon Heri ini dulunya pernah menjabat sebagai Kapolsek Balai Karimun, dan sekarang menjadi Wakapolres Karimun. “Jadi ya kita sudah mengenal lah,” katanya.

Dengan bergantinya Wakapolres Karimun tersebut, Hengky berharap agar Wakapolres yang baru dapat mengemban tugasnya dengan baik dan menjalin kekompakan dengan personel PJU dan anggota polisi yang lainnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kompol Agung Gima, dimana saat menjabat sebagai Wakapolres Karimun banyak memberikan kontribusi untuk jajaran Polres Karimun.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Wakapolres yang baru, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada Wakapolres yang lama karena sudah berbuat banyak untuk Polres Karimun,” ungkap Hengky.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *