oleh

Breaking News: Polisi Ringkus Kawanan Perampok

Tanjugpinang, kepridays.co.id – Warga Teluk keriting dihebohkan dengan suara tembakan, Kamis (23/5) malam. Suara tersebut bersumber dari moncong pistol polisi yang membekuk kawanan perampok.

Polisi terpaksa memuntahkan timah panas karena pelaku hendak melarikan diri. Akibatnya seorang yang diduga kawanan perampok harus menahan sakitnya timah panas yang bersarang dikakinya.

Dalam aksi penangkapan kawanan perampok di kawasan Hotel Karas Teluk Keriting tersebut polisi berhasil mengamankan beberapa pelaku.

Informasi dilapangan diketahui pelaku merupakan kawanan perampok yang sudah kerap kali melakukan aksi kejahatan.

Salah satu warga setempat Abdullah mengatakan, setelah terdengar suara tembakan polisi mengamankan dua orang pelaku. Kemudian mereka dibawa ke dalam mobil.

“Polisi banyak dalam hotel yang ditangkap dua orang dan yang lain nya tidak tau kemana,” kata Abdullah.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, saat ini pelaku masih ada dalam pengejaran. Pihaknya sudah mengamankan tiga orang yang merupakan sindikat perampok. Dan mereka menginap di hotel Karas.

“Satu pelaku lagi masih dalam pengembangan dari laporan korban. Adapun barang yang dibobol para kawanan perampok ada handphone, laptop dan uang tunai tapi kita masih melakukan pengembangan dulu terlebih dahulu,” terang Ucok di lokasi kejadian penangkapan diduga perampok.

Penulis: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *