oleh

Salah Beli Tiket, Ibu Ini Terpaksa Tunda Mudik ke Lingga


Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Jelang hari raya idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) dipadati oleh penumpang yang akan mudik lebaran, Senin (03/6). Kondisi ini ternyata dimanfaatkan calo untuk mencari keuntungan.

Salah satu penumpang Rohana dan anaknya hatus turun dari kapal karena membeli tiket yang salah. Hal tersebut membuat ibu beserta anaknya terpaksa menunda keberangkatan ke Berna, Kabupaten Lingga.

“Saya sudah membeli lima tiket yang tiga anak saya sudah berangkat dengan menggunakan kapal Arena 2. Sedangkan saya dengan anak saya satu lagi menggunakan kapal Lingga Permai. Samapi diatas saya disuruh turun sama petugas kapal karena tiketnya berbeda,” kata Ibu Rohana.

Mendengar hal tersebut Agen tiket Lintas Kepri langsung menggantikan tiket tersebut dan akan diberangkatkan besok menggunakan kapal Lingga Permai sesuai tujuan.

“Saya jamin besok ibu dan anaknya pasti berangkat,” kata Rendi Agen Tiket Lintas Kepri.

Dikatakan Rendi, Mungkin ibu ini beli tiket kepada calo dan tidak membeli tiket ke Galeri tiket. Saat ini kita sudah mengganti tiket ibu tersebut dan akan berangkat besok 11.00 WIB.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *