oleh

Laka Kerja, Raswa Tersengat Listrik Sebelum Meninggal


Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Laka kerja yang dialami Raswa (38) menyisakan kesedihan bagi keluarganya. Karena sebelum meninggal Raswa dalam kondisi baik dan siap bekerja. Bahkan dia sempat berbincang-bincang dengan pemilik rumah sebelum terjatuh dan meninggal, Rabu (19/6).

Raswa sendiri saat kejadian tengah mengerjakan renovasi rumah milik Bastian di Jalan H. Ungar RT 05/ RW 03 Gang Bangka kelurahan Tanjung Ayun sakti, kecamatan Bukit Bestari.

Raswa (38) kehilangan nyawa saat dilarikan ke rumah sakit. Bahkan korban baru hari ini memulai pekerjaan di rumah milik Bastian tetsebut. Korban sempat tersengat listrik sebelum meningal.

Bahkan menurut warga sekitar, kejadian serupa sempat terjadi di rumah tersebut, tiga hari sebelum lebaran kemarin. Korban pekerja bangunan juga meninggal tersengat listrik.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari IPDA Diah Chintya Siregar mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap korban. Kondisi korban luka bagian pelipis mata, luka bagian tangan sebelah kiri dan kanan.

“Selain luka di bagian tangan korban mengalami luka bakar diduga luka bakar tersebut dari kabel yang masih aktif sehingga korban mengalami luka bakar bagian lutut dan tangan,” kata Kanit Reskrim.

Sejauh ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, untuk jenazah korban sudah diserahkan ke pihak kelurganya dana akan dikebumikan siang ini.

“Korban sudah diambil oleh pihak keluarganya setelah dilakukan visum terhadap korban dan hasil visumnya mengakan korban meninggal murni karena kecelakaan kerja,” terang Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari Diah Chintya Siregar.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *