oleh

Lelang Jabatan Eselon II Selesai, Hasilnya Tunggu Keputusan Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepridays.co.id– Lelang jabatan atau open bidding pejabat eselon II B Pemko Tanjungpinang sudah selesai dilaksanakan. Panitia seleksi sudah menyerahkan data nama-nama pejabat ke Walikota Tanjungpinang Syahrul.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang Samsudi mengatakan siapa yang akan menjabat itu tinggal menunggu keputusan Walikota Tanjungpinang Syahrul. Karena Panitia seleksi (Pansel) sendiri menyerahkan tiga nama untuk masing-masing jabatan yang dilelang berserta rankingnya kepada Walikota Tanjungpinang.

“Walikota tinggal memilih satu diantara tiga nama yang disampaikan,” katanya, Senin (08/07/19).

Untuk diketahui, Pemko Tanjungpinang melelang tujuh jabatan eselon II B. Ketujuh jabatan tersebut adalah jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang).

Selanjutnya Kepala BPPRD, Kepala Satpol PP, Kepala Kesbangpol Tanjungpinang, Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan Asisten I Bidang Pemerintahan.

Saat ini jabatan yang dilelang tersebut masih diisi oleh pelaksana tugas. Setelah lelang jabatan eselon II B ini selesai, Pemko Tanjungpinang akan kembali melelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) yang saat ini diisi oleh pejabat Sekda Tengku Dahlan. (Ikhwan)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *